iklan

Buku Gratis Membuat Aplikasi Mobile dengan Qt (Versi 2)

Alhamdulillah, hari ini saya telah menyelesaikan update Ebook Membuat Aplikasi Mobile dengan Qt yang beberapa hari lalu sudah dipublish di situs NICE ini.
Mengingat masih banyak materi penting yang belum dibahas jadi saya putuskan untuk membuat update ebook dengan menambahkan beberapa materi baru terkait teknologi mobile Qt. Walaupun masih banyak sekali materi yang belum bisa saya tulis karena keterbatasan waktu dan ilmu yang saya miliki.
Silahkan sampaikan kritik dan saran ke email ciebal745@gmail.com atau via Twitter @ciebal atau bisa juga via Facebook @ciebal
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan karena saya masih dalam tahap pembelajaran. Semoga bermanfaat untuk rekan-rekan developer.


Sumber : http://nice.or.id/ebooks/2011/04/15/e-book-membuat-aplikasi-mobile-dengan-qt-versi-2/



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Gratis Membuat Aplikasi Mobile dengan Qt (Versi 2)"

Posting Komentar

kami mengharapkan anda meningalkan pesan untuk kami.terima kasih