iklan

Gratis Buku Pemograman Praktis Android A-Z



Buku Ini merupakan Buku pertama saya , dan Insya Allah akan menyusul buku yang lainnya , Buku ini akan bersifat Gratis dan layak untuk di kembangkan lagi atau pun di sebarkan secara luas , Bila pembaca bermaksud untuk mengkomersialkan sebaiknya di bicara kan terlebih dahulu kepada saya , bisa langsung ke kediaman saya di Jl.cendrawasih blog 0 banguntapan bantul atau bisa twett saya di @annaarthdiputra , dan semua pemasukkan dari buku ini akan saya sumbangkan kepada Panti asuhan Hidayah , di Jl.Yossudarso No 144 Lubuklinggau Sumatera Selatan.


 menurut saya buku ini sangat lengkap,g kalah deh dengan buku yang ada dipasaran dan tentunya gratis tis tis ... , teyusss ( korban iklan ) apa aja sih yang dibahas dalam buku ini ?
berikut daftar materinya :
Pengenalan Android
Kenapa Harus Android
Instalsi Android
Pengenalan layar kerja eclipse IDE
Pembuatan project
Pengenalan user interface
Project Latihan
Data Base Internal pada Android (sqlite)
HTTP Request \
Facebook Desain
JSON Parsing
Google Map
Sensor
Aplikasi SMSsain
Aplikasi BeanShellMini
Aplikasi Kurus Bonang
Aplikasi Mini java Translate
Game Androbot





sumber : http://aeroyid.wordpress.com/2012/08/03/androidbuku-praktis-android-a-z-by-aerdy/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gratis Buku Pemograman Praktis Android A-Z"

kami mengharapkan anda meningalkan pesan untuk kami.terima kasih